Mau Nulis artike baru nih

Tes 123 Udah bisa nih gua udah ngomong bisa kan pelan-pelan penia kekecilan jadi dia suara gua enggak Kerekam di sini Jadi lu mau ngomong gampang banget bayangin lu ngetik ya sama elu ngomong kayak gini Lebih enak mana coba dari ini enak banget sumpah lu ke Google kadang-kadang kalau ngomong lu bisa langsung ketulis semua tapi nggak sempurna kadang-kadang kalau lu ngomong terlalu pelan kalau nggak omongan lo nggak terlalu jelas kata-katanya beda tapi aku bisa revisi kayak gitu Tapi kalau sama-sama suka nulis kalau dia ngawur nih masih di mina aja Kenapa masih dingin aja karena kalau semua Ki kadang-kadang kalau ada word di mata Google itu unik dan Google tuh suka sama yang unik juga udah ngawur-ngawur gitu selama ini bukan kata-kata Jo radja karena dimata Google akan jauh lebih unik kayak gitu loh ini kalau kita mau siap nih kalau sekarang nih Google tuh enak buat orang-orang kamu enaknya Kenapa lu Cuma modal tiap hari nulis lu Cuma modal tiap hari nulis Google mengenal elu elu dinaikin sama Google jadi nggak kayak dulu kalau dulu orang-orang pinter nah kayak apa namanya masuk aja sekarang bae orang buat naikin tapi untuk untuk apa namanya tema-tema tertentu orang Sian masuk desain-desain musuhnya banyak kalau berani itu kadang kekurangan anak-anak harus makan harus terusan harus makan lagi itu kekurangannya Emang dia itu kekurangannya kadang-kadang ada

asdfasfasdfa bsa kali

ini dia gan